Selasa, 15 Januari 2013

Toko Bunga Papan Murah

Bunga Papan Murah
Florist Tagerang, adalah toko bunga di Tangerang yang menyediakan  berbagai jenis bunga papan ucapan selamat dan bunga papan duka cita mewah maupun bunga papan murah, kami melayani pesanan 24 jam nonstop via e-mail order@floristangerang.com atau telpon/SMS ke 021-93062574. Kami melayani pengiriman bunga papan ke seluruh area Jakarta, Serpong, Tangerang, BSD City dan sekitarnya tanpa dikenakan biaya tambahan.

Bunga papan adalah salah satu media yang sering digunakan orang untuk menjunjukkan perasaan kepada kerabat atau relasi yang mendapat kabar bahagia atau kabar duka cita, bunga papan terbuat dari rangkaian bambu, stirofoam, spons, oasis, suyok dan bunga, berikut sedikit penjelasannya :
  1. Bambu, bambu digunakan sebagai bahan rangka bunga papan dan kaki untuk mendirikan bunga papan.
  2. Stirofoam, digunakan sebagai dasaran dari bunga papan, sebagian daerah ada yang menggunakan triplek sebagai dasar, Stirofoam digunakan juga untuk membuat huruf-huruf ucapan dan pengirimnya.
  3. Spons, digunakan sebagai penutup stirofoam dan memberikan warna dasar bunga papan yang berfariasi.
  4. Oasis, digunakan sebagai wadah untuk menancapkan bunga yang diletakkan pada jambul dan kaki bunga papan.
  5. Cat, digunakan untuk mewarnai huruf-huruf bunga papan yang terbuat dari stirofoam.
  6. Suyok, terbuat dari potongan kertas kecil yang digunakan untuk membentuk huruf ucapan pada bunga papan 
  7. Bunga, bunga adalah bagian terpenting dari bunga bunga papan, bunga ditancapkan pada oasis untuk diletakkan di jambul dan kaki bunga papan, bunga papan yang bagus akan menggunakan dasar bunga  yang ditancapkan diseluruh permukaan papan bunga. Bunga yang umum digunakan adalah bunga aster,  gabera, carnation, pikok, anggrek, dan berbagai macam daun untuk memperindah rangkaian bunga.
Membeli bunga papan uncapan di Tangerang hubungi Florist Tangerang, kami  memproduksi berbagai jenis bunga papan mewah maupun bunga papan murah dengan berbagai type dan harga, antara lain :
  1. Bunga papan ucapan selamat
  2. Bunga papan ucapan selamat dan sukses
  3. Bunga papan happy wedding
  4. Bunga papan grand opening
  5. Bunga papan anniversary 
  6. Bunga papan happy wedding
  7. Bunga papan duka cita 
  8. dan lain-lain sesuai dengan kebutuhan customer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...