Selasa, 22 Januari 2013

Kirim Bunga Duka Cita ke Tangerang

Bila anda ingin mengirimkan karangan bunga duka cita ke Tangerang dan sekitarnya kepada kerabat atau rekan bisnis yang mendapat kemalangan, akan dapat menghibur keluarga yang sedang beduka. Mengirim bunga duka cita juga merupakan cara yang baik untuk menunjukkan rasa simpati anda atas kehilangan seseorang yang kerabat anda cintai. 

Karangan bunga duka cita yang dikirimkan kepada keluarga yang ditinggal seseorang yang dicintai sedikit banyak mewakili kehadiran anda di rumah duka. Bunga duka cita dapat juga dijadikan dekorasi yang dapat mengalihkan perasaan sedih. Warna bunga papan duka cita yang biasa digunakan berwarna putih, sebagai tanda kemurnian rasa simpati dari sipengirimnya.

Ada berbagai jenis karangan bunga duka cita yang dapat anda kirim ke rumah duka yang berada di Tangerang dan sekitarnya yang dapat anda sesuiakan dengan anggaran yang anda miliki serta selera anda, dari mulai design yang sederhana seharga Rp. 500.000 hingga design yang exlusive seharga Rp. 3.000.000 dapat Toko Bunga Tangerang sediakan.

Florist Tangerang, Toko Bunga Tangerang menerima pesanan dan pengiriman karangan bunga duka cita ke seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, Serpong, BSD City dan sekitarnya. Rumah duka di Tangerang yang biasa kami kirimkan karangan bunga duka cita antara lain :

  • Rumah Duka Oasis, Jatake Tangerang
  • Rumah Duka Bon Tek Bio, Tangerang
  • Rumah Duka Siloam, Karawaci Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...