Minggu, 20 Januari 2013

Karangan Bunga Salib

Karangan Bunga Salib Rp. 700.000
Toko Bunga Tangerang menyediakan karangan bunga salib yang biasa dikirimkan kepada kerabat yang beragama nasrani pada upacara kematian. Karangan bunga salib terbuat dari berbagai jenis bunga segar, bunga yang digunakan adalah bunga berwarna putih dan biasanya adalah bunga krisan dan mawar. Harga karangan bunga salib yang terbuat dari bunga mawar lebih mahal daripada yang terbuat dari bunga krisan.

Karangan bunga salib bisa diletakkan di dekat peti jenazah, memberikan kesan religius dan hikmat pada upacara kematian.

Florist Tangerang, Toko Bunga di Tangerang memproduksi karangan bunga salib seharga Rp.  700.000 type DKS-03 yang siap dikirimkan ke Tangerang, Sepong, BSD City dan sekitarnya tanpa tambahan biaya.

Hubungi 021-93062574 atau e-mail ke order@floristangerang.com untuk melakukan pemesanan karangan bunga duka cita berbentuk salib atau bunga papan duka cita dan karangan bunga standing duka cita. Percayakan kepada kami untuk mengirim bunga di tangerang dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...