Selasa, 29 Januari 2013

Kirim Bunga ke Hotel Santika BSD

Hotel Santika BSD berlokasi di pusat bisnis BSD City, memiliki luas area 5.000 m2 dan terhubung dengan Teras Kota, entertainment centre terbesar di Tangerang. Tamu dapat dengan mudah menikmati hiburan, kuliner, pusat kebugaran, toko buku Gramedia dan Bioskop, melalui lantai basement yang menghubungkan Hotel Santika BSD dengan teras Kota. Ocean Park, water boom terbesar di Tangerang juga dengan mudah dicapai hanya dengan berjalan kaki.

Hotel Santika BSD
Sebagai pelopor hotel berbintang di Tangerang, Hotel Santika BSD memiliki fasilitas yang lengkap, memiliki 150 kamar dan ruang pertemuan yang dapat menampung 150 orang, coffe shop, Parigi restaurant yang melayani makan pagi mulai jam 6 hingga 10 pagi, serta 24 jam room service.

Hotel Santika BSD merupaka hotel berbintang 3 pertama di kawasan BSD City, lokasi yang strategis dekat dengan jalan tol lingkar luar yang menghubungkan BSD dengan jalan tol lingkar dalam, jalan tol jagorawi dan jalan tol Cikampek, memiliki akses yang cepat ke Bandara Soekarno Hatta melalui kota Tangerang, menjadikan Hotel Santika BSD layak menjadi pilihan sebagai hotel bisnis dan hiburan di BSD City.

Pada saat peresmian hotel banyak rekanan hotel Santika yang mengirimkan bunga papan ucapan selamat dan sukses atas peresmian hotel Santika BSD, begitu pula pada saat ulang tahun hotel. Bila anda merupakan rekan bisnis atau suplier hotel Santika BSD dan ingin mengirimkan karangan bunga ke hotel Santika BSD, Florist Tangerang, Toko Bunga di Tangerang siap melayani kebutuhan anda, pilihan karangan bunga papan ucapan selamat atau bunga standing ucapan selamat dapat kami antarkan ke hotel Santika BSD tanpa dikenakan biaya tambahan biaya.

Hubungi kami Florist Tangerang, Toko Bunga di Tangerang di 021-93062574 atau e-mail order@floristangerang.com untuk kirim bunga ke Hotel Santika BSD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...