Minggu, 05 Oktober 2014

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesat diimbangi dengan dibangunnya fasilitas publik di kawasan Serpong membuat nyaman penghuninya. 

Bunga Happy Wedding Tangerang
Kawasan serpong dan sekitarnya memiliki banyak pilihan tempat resepsi pernihakan seperti Hotel Atria Serpong, Damai Indah Golf, The Dome of The Harvest - World Harvest Center, Padang Golf Modern, Hotel Istana Nelayan,Grand Hall Gedung German Center, Great Western Resort Hotel dan lain-lain.

Florist Naraya, Toko bunga tangerang melayani pemesanan dan pengiriman karangan bunga papan ke wilayah Serpong, Tangerang, BSD City dan sekitarnya tanpa dikenakan ongkos kirim tambahan. Hubungi Florist Tangerang di nomor telpon 93062574 atau email pesanan anda ke narayaflorist@gmail.com, customer service Florist Tangerang akan dengan senang hati membantu kebutuhan karangan bunga anda.

Pesan dan kirim bunga ucapan ke daerah Tangerang dan sekitarnya, percayakan kepada Florist Tangerang. Kami menyediakan berbagai karangan bunga ucapan selamat, happy wedding, cuka cita, hand bouquet, bunga meja, dan berbagai karangan bunga segar lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...