Selasa, 22 April 2014

Bunga Untuk Orang Meninggal

Bila mendengar berita duka cita, kita akan segera menyampaikan ucapan turut berduka cita, turut bersimpati dan lain-lain. Berita duka bukan hanya berisi berita orang meninggal, segala musibah yang menimpa seseorang dapat berarti berita duka cita, hanya kebanyakan berita duka cita yang disebabkan orang meninggal baik itu keluarga, orang tua, kakak, adik, nenek, kakek akan lebih cepat menyebar, dan banyak yang menyampaikan ucapan turut berduka cita.

Bila ada kerabat kita yang meninggal, kita akan berusaha mengunjungi, berta'ziah dengan maksud menghibur keluarga yang ditinggalkan. Mengirimkan bunga untuk orang meninggal termasuk salah satu cara untuk menghibur keluarga yang ditinggalkan. Mengirimkan bunga belasungkawa sebaiknya dilakukan secepatnya, begitu anda mendengar berita duka segera hubungi Florist Naraya di 021-93062574 atau email ke narayaflorist@gmail.com untuk memesan bunga belasungkawa. Kami akan segera memproduksi dan mengirimkan bunga untuk orang meninggal segera setelah kami menerima pesanan anda.

Bunga standing duka cita yang memiliki desain bagus seharga Rp. 1.000.000 seperti contoh terlampir dapat diletakkan di dalam ruang tempat jenazah di semayamkan. Bunga standing duka cita type EKS 03 dibuat dengan bunga segar.


Bila anda memilih bunga papan duka cita type GDC 02 seharga Rp. 1.200.000 memiliki ukuran tinggi 1.5 meter dan lebar 2.0 meter, dengan dasar bunga anggrek douglas warna ungu, termasuk  bunga papan belasungkawa yang banyak dipesan customer kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...