Minggu, 20 April 2014

Bunga untuk pernikahan di Tangerang

Kirim bunga untuk pernikahan di tangerang anda bisa mempercayakan kepada kami Florist Tangerang, toko bunga di Tangerang yang melayani pemesan, pembuatan dan pengiriman bunga pernikahan di Tangerang dan sekitarnya. Florist Tangerang menerima pesanan 24 jam non stop melalui email ke narayaflorist@gmail.com atau telpon ke 021-93062574, kami akan dengan senang hati melayani pesanan bunga ucapan selamat atas pernikahan dan mengirmkannya ke lokasi acara pernikahan sesuai waktu yang anda tentukan.
Bunga ucapan selamat atas pernikahan

Bunga ucapan pernikahan yang umum berbentuk bunga papan ucapan selamat, ada banyak model yang kami sediakan dengan rentang harga mulai dari Rp. 500.000 hingga Rp. 3.000.000. Harga Rp. 500.000 untuk bunga ucapan selamat atas pernikahan atau sering juga disebut bunga happy wedding berukuran tinggi 1.2 m dan lebar 2.0 m, ucapan selamat dibuat dengan bunga suyok dan nama mempelai dibuat dengan styrofoam yang diwarnai, pada bagian bawah adalah tempat menuliskan nama pemesan, baik nama perusahaan atau nama anda sendiri. Semakin mahal harga bunga ucapan selamat atas pernikahan semakin besar ukuran dan semakin  banyak bunga segar yang digunakan.

Pilih type karangan bunga papan ucapan selamat atas pernikahan yang sesuai dengan anggaran anda serta model yang anda sukai, kirimkan melalaui e-mail ke narayaflorist@gmail.com beserta data-data yang kami butuhkan seperti : ucapan, alamat pengiriman bunga, tanggal dan jam acara pernikahan, serta nama, telpon dan alamat anda selaku pemesan bunga ucapan. Kami akan segera membalas email pesanan anda dan mengirimkan bunga ucapan pesanan anda ke alamat tujuan tepat waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...