Rabu, 19 Maret 2014

Bunga Belasungkawa

Mengirim bunga belasungkawa kepada kerabat, saudara, rekan binis atau rekan kantor dapat berupa bunga papan belasungkawa, bunga standing belasungkawa. Kiriman bunga belasungkawa ke rumah duka tempat jenazah disemayamkan atau ke rumah keluarga yang sedang berduka cita, dapat menghibur keluarga yang sedang berduka dan menunjukkan dalamnya rasa kehilangan anda kepada almarhum / almarhumah yang meninggal.

Bunga papan belasungkawa atau biasa disebut bunga papan duka cita memiliki rentang harga Rp. 500.000 hingga Rp. 3.000.000. Semakin mahal bunga duka cita yang anda kirim akan menunjukkan kedekatan hubungan anda dengan almarhum / almarhumah semasa hidup, dan besarnya rasa kehilangan anda terhadap almarhum / almarhumah.

Bunga standing belasungkawa yang memiliki desain yang paling indah dan banyak dipilih konsumen kami selama ini adalah type EKS seharga Rp. Rp. 1.000.000. Bunga standing type EKS berbentuk dua lingkaran yang seluruhnya dipasang bunga segar. 


Untuk pemesanan dan pengiriman bunga belasungkawa ke seluruh area Jakarta, Serpong, Tangerang, BSD City dan sekitarnya hubungi Toko Bunga Naraya di 021-93062574 atau anda bisa langsung kirimkan email pesanan anda ke narayaflorist@gmail.com, kami akan segera membalas pesanan anda dan mengerjakan bunga belasungkawa dan langsung mengirimkan ke alamat rumah duka yang anda minta.

Florist Naraya menerima pesanan bunga belasungkawa 24 jam nonstop 7 hari seminggu melalui telpon 021-93062574 email : narayaflorist@gmail.com. Kunjungi website kami di www.floristnaraya.com untuk melihat katalog bunga belasungkawa kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...