Kamis, 23 Januari 2014

Bunga Ucapan Peresmian Hotel

Bunga ucapan selamat dan sukses atas pembukaan hotel di Tangerang dapat dipesan ke Toko Bunga Tangerang. Florist Tangerang menyediakan berbagai type bunga papan ucapan selamat dan sukses atas pembukaan hotel di Tangerang dan sekitarnya. Harga mulai dari Rp. 500.000 hingga Rp. 3.000.000, semakin mahal bunga papan yang anda kirim ke pembukaan hotel di Tangerang akan menunjukkan bonafiditas perusahaan anda. Pada saat peresmian hotel baru biasanya akan dihadiri oleh para pimpinan perusahaan atau grup perusahaan yang membawahi hotel tersebut. Anda akan dapat berbangga bila melihat bunga papan ucapan selamat anda berdiri besar, gagah dan mewah, orang-yang melihat pun akan memperhatikan siapa pengirim bunga ucapan selamat dan sukses yang paling bagus ini.

Kota Tangerang sebagai kota satelit di barat kota Jakarta memiliki tingkat kemajuan yang pesat dalam hal pertumbuhan hotel, baik hotel berbintang maupun hotel tidak berbintang. Diseputar Bandara Soekarno Hatta saat ini telah beroperasi 8 ( delapan ) hotel berbintang, mulai dari bintang 3 hingga bintang 5. Dahulu di kawasan Bandara Soekarno Hatta hanya ada 2 ( dua ) hotel berbintang yaitu : Jakarta Airport Hotel yang terletak di Terminal II Bandara Soekarno Hatta dan Hotel Sheraton Bandara, yang berada sedikit diluar kawasan Bandara Soekarno Hatta, tentunya masih ada beberapa hotel kecil non bintang lainnya.

Saat ini bila kita terpaksa transit dan bermalam di sekitar Bandara Soekarno Hatta banyak pilihan hotel yang menawarkan berbagai keunggulan dan persaingan harga yang ketat, semua menawarkan free transportasi dari dan menuju Bandara Soekarno Hatta. Hotel yang berada di sekitar Bandara saat ini antara lain :
1. Hotel Amaris Cengkareng
2. Hotel FM 7
3. Hotel Ibis
4. Hotel Orchyd
5. Hotel POP
7. Hotel Padjajaran Suites
8. Jakarta Airport Hotel
9. Hotel Sheraton Bandara.

Hotel Padjajaran Suite akan diresmikan tanggal 25 Januari 2014, bila anda rekanan dari Padjajaran Suite Hotel dan ingin mengirimkan karangan bunga papan ucapan selamat dan sukses atas diresmikannya Padjajaran Suite Hotel, anda dapat mempercayakan kepada Florist Naraya. Florist Naraya memiliki pengalaman untuk memproduksi dan mengirimkan bunga papan ucapan selamat dan sukses tepat waktu. Hubungi kami di 021-93062574 atau email narayaflorist@gmail.com. Katalog online kami dapat juga dilihat di www.floristnaraya.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...