Rabu, 14 November 2012

Bunga Peresmian Kantor di Serpong

Tanggal 12 Desember 2012 merupakan angka yang unik bila kita tuliskan secara singkat menjadi 12-12-12, kumpulan angka unik ini akan banyak digunakan oleh para pelaku usaha untuk membuka usaha. salah satunya adalah Paramount Propertindo, bila tahun 2010, Hotel Aston Paramount Serpong diresmikan tepat tanggal 10 Oktober 2010, yang bila disingkat 10-10-10. Tahun ini tanggal 12 Desember 2012, Hotel Aston Paramount Serpong akan berganti nama menjadi Atria Hotel and Conference.


Angka unik 12-12-12 juga dimanfaatkan oleh group properti Paramount Propertindo untuk peresmian Atria Resedences, serviced apartment pertama di Serpong serta Famehotel, hotel budget di pertama di Serpong serta beberapa properti lain yang belokasi di Serpong dan Magelang, Jawa Tengah.


Pada saat peresmian Hotel Aston Paramount Serpong, ratusan karangan bunga papan ucapan selamat dan sukses dikirim rekan bisnis Paramount Serpong, untuk peresmian pada tanggal 12-12-12, Toko Bunga Tangerang, Florist Tangerang, siap melayani pesanan para supllier, rekan bisnis dan semua pihak yang ingin mengirimkan bunga ucapan selamat dan sukses kepada PT Paramount Propertindo atas penggantian nama dan peresmian Atria Hotel anda Conference. 

Kirim bunga ucapan selamat dan sukses ke Serpong akan kami lakukan sesuai dengan tempat dan waktu yang telah anda tentukan, pilih karangan bunga ucapan selamat yang anda inginkan di katalog kami, lakukan pesanan jauh-jauh hari sebelum tanggal peresmian agar anda mendapatkan kepastian pesan bunga ucapan peresmian kantor anda dapat florist tangerang kerjakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...