Senin, 26 November 2012

Bunga Peresmian Toko di Karawaci

Kirim Bunga Peresmian Kantor di Karawaci hubungi kami Florist Tangerang,  Toko Bunga Tangerang berlokasi di Perumnas III Karawaci, menyediakan berbagai macam bunga papan ucapan selamat dan sukses untuk peresmian toko, kantor, dan bunga papan duka cita yang siap kami kirimkan ke alamat penerima di Lippo Karawaci dan sekitarnya dalam waktu 5 jam sejak pesanan terkonfirmasi.

Lippo Karawaci merupakan perumahan elit yang lengkap yang dikembangkan oleh Lippo Grup, salah satu pelopor perumahan mewah yang lengkap di Tangerang. Fasilitas yang dimiliki Lippo Karawaci antara lain : Pusat Perbelanjaan Lippo Super Mall, Rumah Sakit Siloam Hospita, Universitas Pelita Harapan, Sekolah Pelita Harapan, Hotel Imperial Aryaduta, Hotel Bintang 5 di Tangerang dan lain-lain.

Sebagai pelopor perumahan yang lengkap, Lippo Karawaci tidak mau ketinggalan dengan Alam Sutra maupun Paramount Serpong, walaupun untuk luas area kawasan Lippo Karawaci lebih kecil dibandingkan dengan Alam Sutra dan Paramount Serpong, namun akses keluar masuk kawasan ini adalah yang paling strategis. Bila anda datang dan menuju Jakarta, Lippo Karawaci memiliki akses keluar masuk tol sendiri, dan bila anda dari dan menuju Merak, Lippo Karawaci juga memiliki akses tol sendiri.

Pembangunan di Lippo Karawaci terpusat di sekitar Mall Karawaci, saat ini sedang dibangun apartmen disamping SuperMall Karawaci, bila anda mencari wisata kuliner pada malam hari bisa kunjungi Benton Junction yang menyajikan berbagai macam kuliner dari restauran-restauran ternama hingga larut malam. Diseberang SuperMall Karawaci saat ini sedang dibangun tempat usaha yang cocok untuk membuka restauran. 

Florist Tangerang merupakan cabang Toko Bunga Siregar untuk daerah Tangerang dan sekitarnya, Toko Bunga Siregar berpusat di Jalan Raya Meruya Ilir No 38 C, Jakarta Barat, lokasi kami dekat dengan pasar bunga terbesar di Indonesia Pasar Bunga Rawabelong menjamin ketersediaan stok bunga selama 24 jam. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...