Minggu, 11 November 2012

Hand Bouquet Bunga Mawar

Mengirimkan hand bouguet di Tangerang dan sekitarnya cukup lihat katalog online kami, telpon atau sms ke 0811 969 167, mudah dan cepat, hand bouquet pesanan anda akan kami kirimkan sesuai alamat pengiriman dan waktu yang anda inginkan keseluruh Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Paramout Serpong, Alam Sutra, BSC City, Bintaro dan sekitarnya.

Banyak pilihan hand bouquet yang dapat anda pilih dan kirim ke Tangerang, Serpong dan sekitarnya. Toko Bunga Tangerang memberikan beberapa pilihan koleksi hand bouquet bunga mawar kami yang cantik dengan bunga mawar segar cocok anda berikan kepada pasangan, orang tua, sahabat, kerabat, rekan kerja atau siapa pun.




Harga Rp. 750.000 sudah termasuk ongkos kirim.

Bunga dalam bentuk apapun memberikan makna keindahan, kelembutan dan melambangkan cinta yang abadi. Rangkaian bunga mawar merah mengungkapkan nilai kasih sayang yang tulus bagi setiap wanita, wanita manapun akan merasa sangat istimewa bila menerima rangkaian bunga mawar sebagai bunga ungkapan cinta.

Bila anda memiliki Ibu, tunangan, adik, atau teman spesial yang berada di Tangerang, Serpong dan sekitarnya, sedangkan anda berada jauh dari mereka, anda dapat mengandalkan Toko Bunga Tangerang untuk merangkaikannya dan mengirimkan karangan bunga mawar spesial anda kepada mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...