Selasa, 13 November 2012

Bunga Peresmian Kantor

Tangerang dan Serpong seakan menjadi magnet bagi para usahawan untuk mengembangkan usahanya di Barat Jakarta, pertumbuhan infrastruktur yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir ini menjadi daya tarik perusahaan untuk membuka kantor disini. Pembangunan perumahan yang menjamur membutuhkan fasilitas lain selain seperti, sekolah, rumah sakit, perkantoran, pasar modern atau tradisional, hotel, fitness center dan lain-lain.

Bila kita memiliki rekan bisnis yang membuka kantor di Tangerang, Serpong dan sekitarnya, kita dapat memberikan penghormatan dengan mengirimkan bunga papan peresmian kantor ke kantor baru rekan kita. Bunga peresmian kantor bisa berupa bunga papan atau standing, dengan mencantumkan nama perusahaan anda maupun nama anda sendiri. dapat juga dicantumkan nama anda dan perusahaan anda. Selain mempererat hubungan bisnis, pengiriman bunga untuk peresmian kantor juga merupakan komunikasi bisnis yang efektif kepada rekan bisnis atau pihak lain.

Harga Rp. 750.000
Bunga papan peresmian kantor biasanya dikirimkan ke perkantoran, komplek ruko, mall, kawasan industri dan lain-lain. Acara-acara yang bisa dikirim bunga papan ucapan selamat antara lain :

   1. Bunga ucapan selamat dan sukses
   2. Bunga ucapan congratulation on grand opening
   3. Bunga ucapan selamat atas peresmian kantor, hotel atau apartmen
   4. Bunga ucapan selamat atas pembukaan toko atau restaurant
   5. Bunga ucapan selamat atas pembukaan cabang baru
   6. Bunga ucapan topping off
   7. Bunga ucapan selamat atas peresmian pabrik baru
   8. Bunga ucapan selamat soft opening

Toko Bunga Tangerang menerima pesanan dan pengiriman bunga peresmian kantor ke Serpong, Tangerang dan sekitarnya tanpa dikenakan biaya pengiriman. Hubungi kami di 0811 969 167 untuk melakukan pemesanan dan mendapatkan petunjuk cara pemesanan bunga ucapan selamat atas peresmian kantor.

Harga Rp. 600.000
Harga Rp. 750.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...