Minggu, 18 November 2012

Bunga Ucapan Selamat dan Sukses

Mengirimkan bunga ucapan selamat dan sukses untuk pembukaan toko bari bisa anda kirimkan kepada kerabat yang membuka toko baru di Tangerang, Serpong dan sekitarnya. Mengirimkan bunga ucapan selamat dan sukses dengan kualitas baik akan menjadi daya tarik tersendiri sekaligus mempererat hubungan anda dengan kerabat yang membuka toko baru.

Harga Rp. 850.000
Bunga plastik atau bunga artificial bisa dipilih untuk memperindah kantor tanpa repot menyiram dan merawat bunga, bunga artificial yang baik akan terlihat alami dan mirip dengan bunga hidup. Bila anda mengunjungi Living Word di Alam Sutra, anda akan melihat berbagai koleksi bunga artificial yang indah yang digunakan untuk mempercantik interior mall pertama di Alam Sutra.

Bunga, baik bunga segar atau bunga plastik bukan hanya sekedar hiasan dekoratif, namun akan membuat suasana lebih sejuk, segar, dan lembut.

Hubungi kami Florist Tangerang untuk pemesanan bunga ucapan selamat dan sukses dan pengiriman bunga papan ucapan selamat dan sukses ke Tangerang, Serpong dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...