Minggu, 11 November 2012

Karangan Bunga Ucapan Selamat di Tangerang

Banyaknya perumahan baru di Tangerang yang masih berkembang membangun rumah-rumah siap huni dengan segala fasilitas yang memudahkan penghuninya, mulai dari akses langsung dari Jalan TOL, baik jalan TOL Jakarta - Tangerang, maupun jalan TOL Bintaro - Serpong, system keamanan satu pintu yang dikenal dengan istilah CLUSTER, sekolah bertaraf International, Rumah Sakit dengan pelayanan yang modern dan lengkap, sampai Mall yang dibangun sangat besar dan lengkap untuk memanjakan penghuni perumahan berbelanja dan berwisata kuliner.

Memiliki rumah sendiri untuk tempat tinggal keluarga sangat diidamkan semua orang, para pengembang perumahan juga dengan jeli membaca peluang tersebut, bekerja sama dengan Bank,  memberikan KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) dengan program-program yang yang menarik dan memudahkan calon pembeli Rumah yang tidak memiliki dana cukup untuk membeli Rumah dengan dana tunai.

Bila kita mendengar kerabat mengundang untuk datang di acara syukuran masuk ke rumah baru, kita akan bingung untuk membawa buah tangan yang pantas untuk kerabat kita tersebut. Karangan bunga segar dari Toko Bunga Florist Tangerang bisa menjadi pilihan yang tepat. Karangan Bunga ucapan selamat menempati rumah baru dapat juga kita kirimkan untuk mewakili bila kita tidak sempat menghadiri undangan dari kerabat tersebut.

Harga Rp. 650.000
Harga Rp. 950.000

Harga Rp. 500.000
Harga Rp 700.000

Harga Rp. 850.000
Harga Rp. 750.000

Pilihan karangan bunga ucapan selamat siap Toko Bunga Florist Tangerang kirimkan ke alamat yang anda tuju, hubungi kami di 0811 969 167 untuk mendapatkan layanan kami, karangan bunga segar siap kami kirimkan ke perumahan-perumahan baru di Tangerang, Serpong, BSD City, Bintaro tanpa ongkos kirim. Bunga ucapan selamat atas rumah baru yang anda kirimkan akan lebih mempererat tali silaturahmi dengan kerabat yang sedang bersuka cita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...