Jumat, 01 Februari 2013

Kirim Bunga Duka Cita ke Rumah Duka Oasis Tangerang

Kirim Bunga Duka Cita ke Rumah Duka Oasis Lestari Tangerang, Sebagai rumah duka yang terbesar di Tangerang, Rumah Duka Oasis Lestari menjadi tujuan utama rumah duka untuk warga yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya. Florist Tangerang, Toko Bunga di Tangerang sering mendapatkan pesanan pengiriman bunga duka cita dari kerabat atau rekan bisnis yang jenazahnya di semayamkan di rumah duka Oasis Lestari.

Rumah Duka Oasis Lestari diresmikan tanggal 5 April 2005, merupakan rumah duka terpadu yang memiliki fasilitas 6 ruang semayam, 3 oven pembakaran, 2.500 ruang penyimpanan abu dan dinding memorial yang dapat digunakan untuk mengabadukan nama almarhum di Oasis Lestari.

Rumah Duka Oasis Lestari dimiliki oleh Dana Pensiun Waligereja Indonesia (DP KWI) yang tujuannya menyediakan pelayanan yang lebih terjangkau bagi masyarakat luas karena mahalnya biaya pemakaman, selain itu untuk memperbaiki standart rumah duka, krematorium, rumah abu di Indonesia. DP KWI juga berikeinginan membangun monumen peringatan yang disebut dinding memorial yang dapat menjadi kenangan bagi keluarga yang ditinggalkan, layanan dinding memorial ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Rumah Duka Oasis Lestari berlokasi di Jalan Jendral Gatot Subroto KM 7 - 8, Jatake tangerang, lokasi yang strategis mudah dijangkau dari Jakarta dengan melalui jalan TOL Jakarta - Merak lalu keluar di exit Bitung. Tempat  yang luas dan ditata dengan seksama dan nyaman yang diharapkan dapat sebagai penghibur keluarga yang sedang berduka.

Toko Bunga di Tangerang sering mendapatkan pesanan dan pengiriman bunga duka cita ke rumah duka Oasis Lestari dari kerabat atau rekan bisnis keluarga atau almarhum yang jenazahnya di semayamkan di rumah duka Oasis. Hubungi kami di 021-93062574 atau e-mail order@floristangerang.com untuk pesanan dan mengirim bunga duka cita ke Tangerang dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...