Senin, 11 Februari 2013

Kirim Bunga Peresmian Kantor ke Tangerang Selatan

Kirim bunga ucapan peresmian kantor ke Kota Tangerang Selatan dapat FlorisTangerang lakukan tanpa dikenakan tambahan biaya. Kota Tangerang Selatan merupakan kota baru di selatan Jakarta yang merupakan hasil pemekaran wilayah dari Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang. Saat ini Kota Tangerang Selatan dipimpin oleh Walikota wanita bernama Airin Rachmi Diany. Sebagai kota baru, Tangerang Selatan terus berbenah memajukan kotanya.

BSD City merupakan bagian dari kota Tangerang Selatan atau yang biasa disebut TangSel, BSD City sebagai kota mandiri merupakan aset yang sangat berharga, pembangunan di BSD City semakin pesat setelah jalan tol lingkar luar yang menghubungkan BSD City langsung ke Bintato, Pondok Indah, Jalan Tol Lingkar Dalam Jakarta, Jalan Tol Jagorawi, Jalan Tol Cikampek bahkan langsung ke pelabuhan Tanjung Priok.

Pertumbuhan bisnis yang pesat dapat dilihat dari pertumbuhan hotel berbintang di BSD City. Awalnya di BSD City hanya ada 1 hotel berbintang yaitu Hotel Santika BSD, seiring dengan pertumbuhan bisnis, saat ini sudah berdiri Hotel Grand Zuri BSD dan POP Hotel BSD yang lokasinya berdekatan. Ketiga Hotel ini memiliki karakter yang berbeda dan kelas yang berbeda juga. Hotel Santika BSD merupakan Hotel bintang 3 yang memiliki lokasi berhubungan dengan Teras Kota, Mall Entertainment di BSD City. Hotel Grand Zuri, Hotel bintang 4 dan hotel dengan rating bintang tertinggi di BSD City lokasinya bersebelahan dengan Hotel Santika BSD, POP hotel, hotel bintang 2 yang berada dibawah Tazia Manajemen, manajemen hotel yang juga mengelola Hotel Haris, berlokasi diseberang Hotel Santika BSD dan Hotel Grand Zuri BSD. POP Hotel BSD merupakan hotel terbaru di Kota Tangerang Selatan.

Seiring dengan meningkatnya aktifitas bisnis di Kota Tangerang Selatan, banyak kantor yang membuka cabang di TangSel, bila anda memiliki kerabat atau rekan bisnis yang membuka kantor atau toko dengan mengirimkan bunga papan ucapan selamat dan sukses atas peresmian kantor di Tangerang Selatan akan semakin mempererat hubungan dengan kerabat anda tersebut. Kerabat yang menerima bunga ucapan selamat dan sukses atas peresmian toko di Tangerang Selatan akan merasa usaha barunya ini direstui dan dido'akan oleh anda.

Hubungi Florist Tangerang, Toko Bunga di Tangerang di 021-93062574, e-mail order@floristangerang.com untuk pemesanan dan pengiriman bunga papan ucapan selamat peresemian kantor baru di Kota Tangerang Selatan tanpa dikenakan tambahan ongkos kirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...