Selasa, 12 Februari 2013

Kirim Bunga Duka Cita ke Rumah Duka Boen Tek Bio Tangerang

Selain Rumah Duka Oasis Lestari, di Tangerang juga ada Rumah Duka Boen Tek Bio, berlokasi di Jalan Akses Tanah Gocap No 102 Tangerang, lokasi lebih dekat dengan pusat kota Tangerang. Rumah Duka Boen Tek Bio merupakan salah satu bagian dari perkumpulan keagamaan dan sosial "Boen Tek Bio".

Rumah Duka Boen Tek Bio saat ini sedang membangan tambahan ruang duka sebanyak delapan ruang, pembangunan ini direncanakan akan selesai pada pertengahan tahun 2013 dan dapat digunakan sebagai ruang duka untuk menyemaiamkan jenazah sebelum dilakukan prosesi selanjutnya. Pembangunan tambahan ruang duka ini dilakukan Rumah Duka Boen Tek Bio untuk meningkatkan pelayanan bagi umat dan bagi orang yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya dalam hal kedukaan.

Florist Tangerang, Toko Bunga di Tangerang melayani pemesanan dan pengiriman bunga papan duka cita ke rumah duka Boen Tek Bio Tangerang tanpa dikenakan ongkos kirim tambahan. Suatu kehormatan bagi kami dapat menyediakan bunga papan duka cita dan mengirim bunga duka cita ke Rumah Duka Boen Tek Bio Tangerang untuk menyampaikan rasa belasungkawa anda kepada kerabat atau rekan bisnis yang mendapatkan musibah kehilangan anggota keluarga. 

Florist Tangerang, Toko Bunga di Tangerang berpengalaman dalam pengantaran bunga duka cita ke rumah duka yang berada di Tangerang dan sekitarnya. Team delivery kami akan mengantarkannya keruang duka tempat jenazah disemayamkan dan mengirimkannya kepada keluarga yang berduka. Kirim bunga duka cita ke rumah duka Boen Tek Bio Tangerang hubungi kami di 021-93062574 atau e-mail order@floristangerang.com untuk pemesanan bunga duka cita di Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...