Minggu, 24 Februari 2013

Bunga Ulang Tahun Pernikahan

Florist Tangerang, Toko Bunga di Tangerang menyediakan karangan bunga ulang tahun pernikahan dan mengirimkannya ke alamat yang anda inginkan. Kirim bunga ulang tahun pernikahan ke Tangerang dan sekitarnya percayakan kepada FlorisTangerang.

Bunga ulang tahun pernikahan bisa dikirimkan oleh suami kepada istri untuk menunjukkan rasa cinta dan berartinya istri dalam kehidupannya, namun tidak tertutup kemungkinan sang istri yang memberikan kejutan dengan mengirimkan bunga wedding anniversary ke kantor suami tercinta sebagai kejutan. Karangan bunga yang indah ditambah kartu yang didalamnya dituliskan kata-kata romantis akan membuat pasangan anda semakin cinta.

Anak-anak pun dapat mengirimkan bunga ulang tahun pernikahan kepada orang tua mereka, sebagai rasa sukur memiliki orang tua yang telah melahirkan dan merawat sejak kecil dan melihat kedua orang tua yang telah menghabiskan waktu lama dalam suatu ikatan pernikahan dengan rukun dan damai. Mengingatkan hari pernikahan kedua orang tua kita adalah suatu motifasi dan contoh kepada kita dalam melalui hidup berumah tangga.

Kata-kata romantis yang dapat dituliskan dalam kartu ucapan ulang tahun pernikahan dengan mencantumkan  panggilan sayang yang hanya anda dan pasangan yang ketahui artinya serta kenangan yang indah yang telah anda lalui dan harapan kedepan untuk menghabiskan waktu bersama hingga ajal memisahkan.

Florist Tangerang, Toko Bunga di Tangerang juga melayani pemesanan dan pengiriman bunga papan ucapan selamat dan sukses untuk peresmian kantor atau toko, bunga happy wedding, bunga duka cita  dan berbagai karangan bunga lainnya yang dapat kami buat sesuai dengan kebutuhan dan kami kirimkan ke alamat yang anda inginkan.

Hubungi kami FlorisTangerang di 021-93062574 untuk pengiriman karangan bunga ke Tangerang dan sekitarnya tanpa dikenakan ongkos kirim tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...