Rabu, 20 Maret 2013

Bunga Pelantikan Bupati Tangerang

FlorisTangerang mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2013 - 2018 Bapak Ahmed Zaki Iskandar dan Hermansyah. Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan digelar melalui rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tangerang di Tigaraksa pada hari Jum'at 22 Maret 2013. Ahmed Zaki menggantikan ayahnya Bupati periode 2008 - 2013 Ismet Iskandar. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah, berdasarkan Surat Keputusan Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang tanggal 26 Februari 2013 yang diterbitkan Kementrian Dalam Negeri.
Bupati terpilih Ahmed Zaki Iskandar merupakan anak sulung dari tiga bersaudara pasangan Ismet Iskandar - Ellia Chandra. Pria kelahiran 14 Desember 1973 saat ini anggota  DPR Komisi I. Sebelum terjun kedunia politik ayah dua orang anak ini merupakan Komisaris PT Dewa Beton, perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi di Tangerang. Lulusan Victoria University of Technology Meulborne, Australia tahun 1997 mengawali karier politiknya sebagai anggota Partai Golkar pada tahun 1998, tahun 1999 ia menjabat di bidang Pemuda dan Olahraga DPD Golkar Kabupaten Tangerang, tahun 2002 ia menjabat ketua MPP Golkar Kabupaten Tangerang. Karier politiknya melejit ketika menjabat sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang pada tahun 2004, melalui pemilu legislatif 2009 ia hijrah ke Senayan menjadi anggota Komisi I DPR.

Kabupaten Tangerang yang meliputi 29 kecamatan dan 274 kelurahan/desa, memiliki jumlah penduduk 3,8 juta jiwa, dengan tingkat pertumbuan 5 %, merupakan tantangan yang berat bagi Bupati terpilih, namun dengan semangat dan jiwa muda Zaki mengatakan "sudah tidak sabar ingin segera bekerja dan membangun Kabupaten Tangerang", menurutnya tantangan yang terberat untuk membangun Kabupaten Tangerang adalah terbatasnya Anggaran Pendapatan Daerah yang berkisar Rp. 2,8 trilliun.

FlorisTangerang, toko bunga di Tangerang menyediakan Bunga Papan Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dan siap mengirimkannya sesuai permintaan pelanggan, kami banyak menerima pesanan bunga papan ucapan selamat untuk dikirimkan ke lokasi pelantikan di Kantor DPRD Kabupaten Tangerang di Tiga Raksa. Pesanan bunga papan ke Tangerang tidak dikenakan ongkos kirim tambahan. Hubungi kami di 021-93062574 atau e-mail order@floristangerang.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...