Selasa, 26 Maret 2013

Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Tangerang

Bunga ucapan selamat dan sukses untuk pembukaan toko atau kantor baru dapat anda kirim ke alamat toko atau kantor yang baru dibuka di Tangerang dan sekitarnya melalui FlorisTangerang. Bunga ucapan dapat berupa bunga papan ucapan selamat, bunga standing ucapan selamat, bunga artificial yang tahan lama.
Untuk memilih bunga ucapan seperti apa yang akan anda kirimkan, anda dapat sesuaikan dengan lokasi acara peresmian kantor baru tersebut. Bila acara dipinggir jalan raya pemilihan bunga papan ucapan selamat yang besar dan mewah sangat cocok untuk anda kirimkan. Bunga papan akan diletakkan di pinggir jalan dan menghadap jalan raya sehingga orang yang lewat dapat melihat dan mengetahui acara peresmian kantor dan nama perusahaan atau nama anda yang mengirim bunga.

Bila acara peresmian toko dilakukan di dalam mall yang mempunyai ruang terbatas, memilih bunga standing ucapan selamat sangat cocok, bunga standing yang anda kirimkan dapat berfungsi juga sebagai penghias ruang toko yang baru dibuka.

Bila anda memilih bunga artificial untuk dikirimkan kepada kerabat yang membuka kantor baru, anda akan selalu diingat oleh kerabat anda tersebut, karena bunga artificial akan tetap awet dan dipajang terus di kantor yang baru dibuka, setiap kali orang melihat bunga artificial kiriman anda dan mengaguminya anda pun akan diingat oleh kerabat anda yang memiliki kantor.

Hubungi kami FlorisTangerang, Toko bunga di tangerang untuk pemesanan bunga ucapan selamat dan sukses di Tangerang dan sekitarnya. Kami melayani pengiriman bunga ucapan ke seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, Serpong, BSD tanpa dikenakan ongkos kirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...