Kamis, 31 Januari 2013

Kirim Bunga ke Hotel Atria Serpong

Atria Hotel & Conference Paramount Serpong dahulu bernama Hotel Aston Paramount Serpong, beroperasi mulai tanggal 10 Oktober 2010 (10-10-10) merupakan hotel bintang 4 petama dan tertinggi di Tangerang, belokasi di CBD Gading Serpong, Lot #2, Jalan Boulevard Gading Serpong, Paramount Serpong Tangerang, memiliki 173 kamar dan ruang pertemuan yang terbesar di Serpong.
Hotel Atria & Conferences, Paramount Serpong
Hotel Atria Serpong dibangun dengan konsep modern dan stylist,  merupakan hotel bisnis yang menjawab kebutuhan akan hotel dan ruang pertemuan di Serpong. Lokasi yang strategis dekat dengan jalan tol yang menguhubungkan Jakarta dan Merak, serta memiliki lokasi dan akses yang mudah menuju Bandara Soekarno Hatta melalui pusat kota Tangerang.

Hotel Atria Paramount Serpong berdekatan dengan Sumarecon Mall Serpong, mall terbesar di Serpong, hanya dengan berjalan kaki tamu dapat menikmati wisata kuliner di Sumarecon Mall Serpong hingga larut malam, menonton di Bioskop XXI, berolahraga di Gold's Gym, serta berbelanja fasion di Centro. Bila anda penggemar Golf, Gading Raya Padang Golf hanya berjarak kurang dari 5 menit berkendara.

Ruang pertemuan di Hotel Atria sering digunakan untuk acara pernikahan, seminar serta rapat-rapat perusahaan. Toko Bunga Tangerang sering mendapatkan pesanan bunga papan dikirim ke Hotel Atria Serpong untuk berbagai acara. Untuk acara pernikahan Florist Tangerang sering mendapatkan pesanan bunga papan happy wedding di kirim ke Hotel Aston Serpong
Bunga papan ucapan selamat di Serpong
Pada saat peresmian perubahan nama menjadi Hotel Atria, puluhan karangan bunga papan ucapan selamat dikirimkan ke Hotel Atria Serpong oleh para rekan bisnis atau supplier. Kirim Bunga Ucapan Selamat dan Sukses ke Hotel Atria Serpong dapat Florist Tangerang layani tanpa dikenakan biaya tambahan, rentang harga mulai dari Rp. 500 rb hingga Rp. 3 jt bisa dipilih dari katalog online kami di www.floristangerang.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...