Selasa, 29 Januari 2013

Kirim Bunga Ke Semarang

Anda di Jakarta dan sekitarnya dan ingin kirim bunga ke Semarang, anda bisa percayakan kepada kami, Florist Tangerang, Toko Bunga di Tangerang, bekerja sama dengan Toko Bunga di Semarang melayani pemesanan dan pengiriman karangan bunga ucapan selamat, bunga duka cita dan rangkaian bunga segar ke Kota Semarang dan sekitarnya.

Kota Semarang merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah, terletak di utara pulau Jawa berjarak sekitar 450 km dari Jakarta. Kota Semarang merupakan kota bisnis dan perdagangan yang ramai, jangan heran bila anda mengunjungi kota Semarang dan mencari kamar hotel akan lebih mudah mendapati kamar hotel pada akhir minggu dari pada hari kerja.

Semarang terletak di dataran rendah sehingga seringkali kita dengar Semarang dilanda banjir yang disebabkan air rob dari pada hujan, banjir air rob disebabkan air laut yang pasang yang menggenangi dataran yang lebih rendah dari permukaan laut, banjir akan lebih parah bila ditambah dengan turuh hujan yang deras. Semarang pada abad ke - 8 M merupakan bagian dari Kerajaan Mataram Kuno, Semarang memiliki pelabuhan laut yang besar, disini pertaman kali Panglima Cengho mendarat dan mendirikan sebuah klenteng dan masjid.

Kami memberikan gratis ongkos kirim untuk kirim bunga ke Semarang, yang meliputi 16 kecamatan sebagai berikut : Banyumanik, Candisari, Gajahmungkur, Gayamsari, Genuk, Mijen, Ngaliyan, Pedurungan, Semarang Barat, Semarang Selatan, Semarang Tengah, Semarang Timur, Semarang Utara, Tembalang, dan Tugu.

Hubungi Toko Bunga Tangerang di 021 - 93062574 atau e-mail : order@floristangerang.com untuk pemesanan dan pengiriman bunga papan ke Semarang dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...