Minggu, 25 November 2012

Kirim Bunga Peresmian Toko ke Alam Sutra

Sebagai salah satu kawasan di barat Jakarta yag berkembang pesat, Alam Sutra tidak mau ketinggalan dengan Lippo Karawaci dan Paramount Serpong, ketiga perumahan ini memiliki lokasi yang sama strategisnya, belokasi di sisi jalan TOL Jakarta - Merak serta memiliki akses langsung dengan jalan TOL Jakarta - Merak. Dari segi lokasi Alam Sutra memiliki lokasi yang lebih paling strategis diantaranya, karena letaknya paling dekat dengan kota Jakarta. 

Untuk pembangunan infrastruktur ketiganya saling kejar-megejar seakan tidak mau kalah untuk membangun Mall, Hotel, Apartment, Ruko, dan Pusat Bisnis, semua diilakukan untuk meningkatkan daya jual dan memanjakan penghuninya. Semakin banyak penghuni, semakin banyak kebutuhan dan semakin banyak peluang bisnis. Toko dan restoran baru bermunculan. Bila kita memiliki rekan bisnis atau kerabat yang membuka usaha baru di Alam Sutra, kita dapat turut memberikan dukungan dengan mengirimkan karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas peresmian toko baru di Alam Sutra.

Tanggal 12 Desember 2012, Mall @ Alam Sutra akan diresmikan, pusat perbelanjaan kedua di Alam Sutra setelah Living World @ Alam Sutra, akan dihuni SOGO sebagai big tenan. selain itu masih banyak toko dan restaurant yang akan dibuka di mall kedua di Alam Sutra ini. Hotel Mercure saat ini sedang dalam proses pembangunan, berlokasi disebelah Living World Alam Sutra, merupakan hotel berbintang pertama yang akan beroperasi di Alam Sutra.


Untuk melakukan pemesanan dan mengirim bunga peresmian kantor di Alam Sutra, anda cukup mengunjungi   website Florist Tangerang, Toko Bunga Tangerang yang meyediakan karangan bunga papan ucapan selamat atas peresmian toko di Alam Sutra. Pilih karangan bunga peresmian kantor sesuai anggaran dan lakukan pemesanan via SMS ke 021-93062574, customer service kami akan membalas segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...