Selasa, 11 Juni 2013

Kirim Bunga Happy Wedding ke Tangerang dan sekitarnya

Pesta pernikahan adalah perayaan istimewa yang terjadi dalam hidup kita, dihari ini semua keluarga, teman dan kolega berkumpul untuk berbagi kebahagiaan di hari yang sangat bersejarah bagi kedua mempelai. Hadiah yang akan berkesan bagi pengantin adalah karangan bunga happy wedding yang anda kirimkan ke gedung tempat berlangsung acara pesta pernikahan. Adanya bunga papan happy wedding akan menambah keindahan dekorasi tempat resepsi pernikahan.

Bunga yang segar dan indah, dirangkai dengan cita rasa tinggi memberi makna kebahagian bagi kedua mempelai, aneka warna bunga yang di rangkai dalam bunga papan happy wedding dan diletakkan di depan tempat resepsi akan memberi keindahan tersediri, pilih type bunga papan yang memiliki harga minimal Rp. 800.000, karena type bunga ini memiliki dasar bunga yang indah berwarna merah, putih atau ungu, berukuran 1,5 m x 2,0 m akan terlihat indah.

Florist Naraya melayani pemesanan bunga papan happy wedding dan siap mengirimkannya ke gedung pertemuan tempat pesta pernikahan di Tangerang dan sekitarnya. Hubungi kami di 021-93062574 atau email di narayaflorist@gmail.com untuk penayanan terbaik dari Toko Bunga Online di Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...