Kamis, 13 Juni 2013

Bunga Duka Cita ke Rumah Duka Boen Tek Bio Tangerang

Kirim bunga duka cita ke rumah duka Boen Tek Bio Tangerang dapat kami layani. Florist Tangerang cabang dari Florist Naraya yang merupakan Toko Bunga Online terbaik di Jakarta siap melayani kebutuhan bunga duka cita ke Tangerang dan sekitarnya. Karangan bunga duka cita dengan nuansa putih, kuning, hitam dan biru dapat anda lihat dikatalog online kami, kunjungi www.floristnaraya.com untuk melakukan pemilihan bunga duka cita yang sesuai dengan anggaran dan cita rasa anda, lalu kirim e-mail ke narayaflorist@gmail.com atau hubungi telpon 021-93062574, kami siap menerima pesanan anda 24 jam nonstop.
Bunga duka cita

Mengirimkan bunga duka cita bermakna memberikan penghormatan kepada almarhum dan keluarga besarnya, pesan-pesan sepertu turut berduka cita, turut berbelasungkawa, turut sepenanggungan atau pesan dalam bahasa inggris seperti deep condolences, deep sympathy, dan lain-lain akan dicantumkan dalam rangkaian bunga duka cita tersebut.

Bentuk rangkaian bunga duka cita yang bisa anda pilih adalah bunga papan duka cita, bunga krans atau bunga melingkar, bunga standing, atau rangkaian bunga dalam vas. Florist Naraya, Toko Bunga di Tangerang siap mengirimkan pesanan bunga duka cita anda ke Rumah Duka Tanah Gocap atau Rumah Duka Boen Tek Bio.

Alamat Rumah Duka Boen Tek Bio Tangerang :
Jalan tanah Gocap No 102 Tangerang, telpon 021-5576 9943 - 44

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...