Rabu, 12 Juni 2013

Bunga Happy Wedding Tangerang

Pernikahan adalah hari yang paling istimewa dalam kehidupan setiap manusia, pada hari itu kedua mempelai akan merasa istimewa dan menjadi raja dan ratu sehari. Hari yang sangat spesial ketika dua jiwa bersatu dan berjanji untuk setia hingga akhir hidup mereka. 

Pernikahan adalah awal hidup baru bagi dua insan yang telah mengikatkan cinta dalam ijab kabul yang telah diucapkan dihadapan penghulu dan disaksikan oleh Tuhan dan seluruh keluarga, tamu yang menghadiri acara pernikahan. Memberikan hadiah dalam bentuk bunga papan happy wedding yang berisi ucapan Selamat Berbahagia atau Selamat Menempuh Hidup Baru, dapat mewakili ungkapan kebahagiaan anda kepada kedua mempelai.
Toko Bunga Tangerang, menyediakan aneka type bunga papan happy wedding untuk dikirimkan ke tempat resepsi pernikahan berlangsung. Kami melayani pengiriman bunga papan happy wedding ke seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, Serpong, BSD City, dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...