Senin, 10 Juni 2013

Kirim Bunga Duka Cita ke Tangerang Selatan dan sekitarnya

Kirim bunga duka cita ke Tangerang Selatan seperti Ciputat, Pamulang, Rempoa, dan sekitarnya percayakan kepada Florist Naraya. Florist Tangerang, Toko Bunga Tangerang cabang dari Florist Naraya siap melayani pengiriman bunga duka cita ke Tangerang dan sekitarnya tanpa dikenakan ongkos kirim.

Bunga duka cita
Pesan bunga duka cita adalah salah satu cara mengucapkan turut berduka cita dan menunjukkan rasa simpati kepada keluarga yang sedang mendapat musibah. Berita duka selalu datang mendadak, karena itu Florist Naraya selalu siap melayani pemesanan bunga duka cita 24 jam non stop melalui email kami di narayaflorist@gmail.com atau telpon di 021-93062574.

Karangan bunga standing adalah pilihan yang terbaik untuk dikirim ke rumah duka. Bunga duka ini dapat diletakkan di sekitar ruangan dan dekat peti mati, bentuknya yang ringkas dan terbuat dari aneka bunga segar yang dirangkai indah, akan dapat menghibur keluarga yang sedang berduka.

Bunga duka cita ke Tangerang selatan bisa diantar pada hari yang sama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...