Minggu, 21 Oktober 2012

Kirim Bunga Papan di Tangerang



Kirim bunga papan ucapan selamat kepada keluarga, kerabat atau rekan bisnis anda yang sedang mendapatkan kebahagiaan di Tangerang dan sekitarnya. Kunjungi katalog online Toko Bunga Floris Tangerang untuk mendapatkan berbagai macam pilihan karangan bunga yang cantik dan bagus.

Tangerang adalah kota satelit di barat Jakarta, terdiri dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan. Perumahan elit yang berada dikawasan ini antara lain Alam Sutra, Paramount Serpong atau Summarecon Serpong, Villa Melati Mas, Bumi Serpong Damai, Melati Mas Regency, Villa Ilhami, Graha Raya, Bukit Serpong Mas, Karawaci dan lain-lain.

Pusat bisnis yang berada di Tangerang dan sekitarnya yang memiliki pusat perkantoran, ruko, mall serta hotel antara lain : Tangerang City, Lippo Karawaci, BSD City, Alam Sutra, Paramount Serpong. Pertumbuhan yang pesat di kawasan Tangerang antara lain dikarenakan akses dua jalan tol yang mengelilingi kawasan Tangerang, lokasi yang strategis dekat dengan Jakarta, dan memiliki Bandara International Soekarno Hatta.

Toko Bunga Floris Tangerang menawarkan harga bunga papan ucapan selamat mulai dari Rp. 500.000 hingga Rp. 2.100.000. Pilihan bunga papan ucapan selamat bisa dilihat di katalog online kami yang sesuai dengan anggaran dan selera anda memilih karangan bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Resepsi Pernikahan di Serpong

Serpong telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di barat Jakarta, pertumbuhan pembangunan perumahan di kawasan Serpong yang pesa...